-->

Rabu, Oktober 12, 2016

CARA SEDERHANA OPTIMALISASI KINERJA BLOG

Pikiranku
Sebagai seorang blogger sejati, tidak cuma urusan posting artikel yang menjadi kewajibannya, namun penting juga dilakukan adalah mengoptimalkan kinerja blog. Yang dilakukan hanya mendeteksi semua informasi terkait blog  dimana postingnya itu sobat tempatkan.

Mengapa itu harus dilakukan ?

Ini pertanyaan yang cukup bagus dan menantang, alasannya sederhana, dengan mengetahui semua informasi blog kita maka kita akan tahu apa yang harus diperbuat selanjutnya.

Artikel lain

Panduan Mencari Kata Kunci Menggunakan Google Adwords
   
Berkaitan itu maka tools yang satu ini boleh dikata akan dapat mempermulus maksud dan tujuan sobat sebagaimana diutarakan tadi. 

Apa saja yang mampu di baca tools ini ?

Ringkasnya tidak mau berpanjang lebar lagi, tools ini akan memberikan semua informasi blog menyangkut  website rank, keyword yang di gunakan, link blog, social web, ip blog dan masih banyak lagi. 

Tools ini emang diperuntukan kepada blogger yang sedang dan akan  mengoptimalisasi kinerja blog yang dimiliki lewat pemantauan secara langsung. 

Untuk menggunakan tools ini, caranya  cukup dengan memilih menu yang di sediakan tentunya sesuai kebutuhan kita sendiri dan kemudian masukan url dari blog yang anda miliki. 

Mana  alamat linknya ?

Silahkan sobat menuju link berikut ini http://www.submitplus.com

Baca juga

 Cara mengatasi eror 404 dan 301 di blogspot/blogger

Bagikan artikel ini