[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: OG1 ASEAN, PUSAT HARGA PULSA TERMURAH
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Monday, August 14, 2017

OG1 ASEAN, PUSAT HARGA PULSA TERMURAH


Pikiranku

Dunia bisnis bukan hal baru bagi saya sehingga seluk beluk menjalankan bisnis dengan model, skema apapun cukup mahfum saya ketahui pasti, kendati itu berkelok-kelok bak ular melingkar mangsanya. Saking sudah khatam dengan dunia itu, maka apapun niat dibalik bisnis yang ditawarkan akan selalu mudah saya ketahui, entah itu berkedok  tipu-tipu kelas kelas teri, kelas kakap hingga yang memang benar-benar bisnis murni.

Beberapa pekan silam, tiba-tiba  saya mendapat tawaran bisnis OG1 asean dari rekan sejawat. Mulanya saya tidak ambil pusing dengan tawaran itu dan rasanya mau muntah saja, tapi rasa keingintahuan saya pun mulai menggelitik sehingga mau tidak mau diam-diam saya berikhtiar mencari tahu tetek bengek bisnis yang kawan karib tawarkan.

Baca juga
Panduan Menghindari Resiko Investasi

Bisnis yang ditawarkan itu terdengar sepele, ecek-ecek dan kelas rendahan yang mungkin bisa disetarakan dengan jual beli ayam di pasar apalagi kalau bukan bisnis pulsa. Tapi yang membuat sontak saya kaget dan tercengang-cengang adalah harga yang ditawarkan OG1 asean, sangat miring di luar kewajaran, seperti yang ada di kios-kios pengecer pulsa.

Bayangkan kalau biasanya kita membeli pulsa  10 dengan harga  kurang lebih Rp. 12.000 maka di bisnis ini pulsa 10 bisa di beli pada kisaran Rp.8.500. Pun pulsa 20, yang biasanya ditawarkan Rp.22.000, maka cukup merogoh kocek Rp.17.000 sudah bisa kita dapatkan.  Pulsa 50, cukup dengan Rp. 36.000 sudah bisa kita nikmati.

Tak berbeda jauh juga dengan token listrik, rata-rata selisih harga token 20. 50. 100. 200 di pasaran selalu di jual di atas nilai nominal token itu sendiri. Contoh token 20 harganya Rp.22.000, token 50 (Rp.55.000). Tapi di bisnis ini, harga pokok yang ditawarkan  super murah sama persis dengan harga pulsa telepon seluler sebagaimana sudah saya bilang diawal tadi.

Baca juga
8 Langkah jitu Memulai Bisnis Online

Menjadi tanda tanya besar bagi kita semua, mengapa pulsa itu begitu murah di jual ? simak terus ulasannya sampai di bagian akhir tulisan ini.

Nah, disini letak keunikan bisnis OG1 asean ini, mengingat bahwa produk  yang ditawarkan dalam kelompok kebutuhan primer. Artinya sampai detik ini, siapapun manusia di muka bumi akan selalu membutuhkan yang namanya pulsa, dengan catatan sepanjang telepon seluler itu masih ada dan listrik itu masih dipakai sebagai alat penerang rumahan.

Bagi saya ini bisnis spetakuler, yang membuat jidat berkerut-kerut  sehingga kecurigaan pun mulai merayap dalam hati. Jangan-jangan ini adalah sebuah modus tipu-tipu gaya baru yang berkedok investasi  bodong.

Penelusuran pun mulai dilakukan dengan mencari daftar perusahaan  yang  masuk daftar hitam di otoritas jasa keuangan. Hasilnya, sebagaimana di rilis di http://bisnis.liputan6.com tidak ditemukan bahwa perusahaan ini masuk dalam daftar cekal Otoritas Jasa Keuangan Indonesia. 

Baca Juga
3 Pilihan Model Bisnis Online


Puas dengan hasil investigasi awal itu, pelan namun pasti, keyakinan dalam hati saya mulai berangsur-angsur naik.   

Perhatian saya  mulai diarahkan ke profile perusahaan karena konon katanya  perusahaan telkomsel malaysia yakni PT. Telin  telah bekerjasama dengan PT Kilauan Padu Malaysia.Sdn.Bhd  untuk menjalankan bisnis pulsa ini. Itu benar adanya, dapat disimak dalam berita yang diunggah  di situs resminya telkomsel malaysia  http://www.telin.com.

Artinya, bahwa pulsa yang dijual di Indonesia sejak periode April 2017, adalah produk telkomsel Malaysia sehingga harganya super murah bila dibandingkan harga pulsa perusahaan plat merah Indonesia (Telkomsel Indonesia). Inilah satu bukti, sesudah disepakatinya AFTA (Asean Free Trade Area) maka perdagangan antar negara asean semakin saja menjadi longgar.

Dari bukti-bukti ini maka saya berani taruhan, bahwa bisnis OG1 asean ini  sah dan tidak meragukan. Urusan produk pulsa yang dijual itu dari Malaysia atau Indonesia adalah perkara lain yang bisa di kesampingkan sementara.

Skema Bisnis OG1 Asean

PT. Kilauan Padu. Sdn.Bhd resmi beroperasi di Indonesia Sejak April 2017 dengan nama PT. Madani Patma Indonesia. Lokasi kantornya di Ruko Topaz Commercial Blok B-8 Summarecon Bekasi. Skema bisnis yang diusung perusahaan ini adalah multi level marketing, sebagai sebuah konsep pemasaran produk yang bertumpu pada kekuatan pengembangan jaringan. 

Skema bisnis jenis ini, sangat banyak diadopsi oleh perusahaan terkemuka, karena mampu menekan biaya operasional perusahaan berupa iklan di media elektronik (misal TV) tanpa mengorbankan informasi  produk yang ditawarkan.

Ada banyak model multilevel marketing yang biasa di pakai perusahaan dalam memasarkan produk, salah satunya adalah konsep binari seperti yang digunakan OG1 Asean. Konsep ini sederhana saja dengan pola 2 kaki yang dapat diturunkan secara berjenjang tanpa batas. 

Bagi yang mampu mengembangkan jaringan pemasaran model 2 kaki ini maka, akan diberikan rupa-rupa bonus dengan banyak istilah yang terkadang membuat lidah kita keseleo  saat berusaha menyebutnya.

Baca Juga
Trik Membuat Konsumen Tertarik Bisnis Online Anda

Bagi saya, skema bisnis apapun bentuknya tidak masalah, yang penting sah dan mampu bertahan sepanjang hayat dikandung badan.

Harga Produk OG1 Asean.

Berbicara tentang harga produk pulsanya, maka sudah pasti tidak menggunakan bilangan rupiah karena perusahaannya asal Malaysia.  Oleh perusahaan dibuatlah sistem point sebagai harga pokok  per jenis pulsa yang tertera di aplikasi saat kita sudah menjadi member.

Lantas berapa  rupiah harga satu point itu ? biar kita tahu harga pokok pulsa dalam satuan rupiah.

Untuk mengetahuinya maka  sangat bervariasi, tergantung nilai deposit pulsa yang kita order ke perusahaan.  Untuk nilai deposit, ada 6 kategori yang bisa dipilih :
Untuk tahu lebih jelas, saya akan contohkan salah satu perhitungan tarif pulsa paket basic.  Perhatikan  pada brosur diatas yang diarsir warna hijau (sudut kanan bawah).  Tarif pulsanya dapat dihitung seperti  tertera berikut ini :   

Kalau otak anda cukup cerdas dan padat berisi maka sejatinya anda  dapat melihat dengan jelas dan berbinar-binar peluang meraup keuntungan berlebih. Tapi kalau masih juga pesimis, sebaiknya menelan ludah saja dan berharap ada uang segepok jatuh  dari langit.

Cara mendaftar OG1 Asean 

Untuk memulai bisnis OG1 Asean  yang spektakuler ini, langkah awal adalah anda harus memilih jumlah deposit pulsanya. Ingat deposit yang sebentar nanti di kirim adalah deposit 1 tahun, jadi tidak ada repeat order (pembelian ulang) seperti model pemesanan M-kios.

Tersebab deposit itu dihitung satu tahun, maka deposit itu akan dikembalikan ke anda setiap minggu selama 48 kali (1 tahun). Coba deh perhatikan lagi brosur yang  tertera di bagian atas tadi.

Untuk Paket basic P1, deposit Rp. 1.550.000, maka deposit yang dikembalikan tiap minggunya selama 48 kali adalah  sebesar RP.45.480. Jika di hitung-hitung maka total setahun menjadi Rp.2.183.040. Artinya kita sudah meraup untung sebesar Rp. 633.040 kendati belum berjualan pulsa dan token listrik.

Baca Juga
Cara Bisnis  Online Tanpa Modal Paling Diminati

Untuk paket selanjutnya  (silver, gold, diamond, platinum, VIP) dapat anda hitung sendiri dengan menggunakan cara yang sama seperti saya tunjukan tadi.

Tawaran terbaik saya, segera bergabung jangan terlalu lama berpikir karena ini sebuah moment yang bisa  menjadi tunggangan anda untuk keluar  dari kondisi keuangan yang benar-benar lagi kepepet.

Kalau   sudah yakin, hubungi saya melalui halaman tentang saya atau kontak yang tertera di blog ini.   
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 comments:

  1. karena belum dicoba dianggap hoax..kalau tidak betul saya garansi uang saya kembalikan

    ReplyDelete
  2. sekarang kok OG1 error terus nggak bisa dibuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pake aplikasi lama emang gak bisa dibuka, aplikasinya yang sekarang sudah lewat web langsung, kunjungi www.og1asean/member

      Delete
  3. kenapa kalau beli paket telkomsel nggak bisa ya?apa memang lagi error?sudah lebih dari 2 minggu saya coba tetap tidak bisa.mohon penjelasan

    ReplyDelete
  4. saat posting ini di buat, og1 asean masih berjaya, tapi sekarang CEO og1 sudah angkat tangan. pemberitahuannya sudah di kirim ke akun masing-masing, silahkan di baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah skrg prushaan bangkrut ,, jelek,, wes angkt tangan.. intine bisnis bodong abaal2 ..

      Delete

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...