-->

Kamis, September 29, 2016

TRIK MENGGANDAKAN UANG, MILIKI JIN IFRIT

"menggandakan uang" Cerita pesugihan lewat aksi pengadaan uang oleh Kanjeng Dimas minggu-minggu terakhir makin mengerucut saja. Semenjak dilaporkan oleh tiga pelapor ke Polda Jawa Timur karena diduga telah melanggar hukum dengan aksi penipuan menggelapkan Rp. 3.1 Milyar, maka nama Kanjeng Dimas mendadak menjadi populer dalam jagat pemberitaan nasional

Sebenarnya kasus ini adalah kasus perdata biasa, menjadi menarik bagi publik karena ada embel-embel penggandaan uang. 

Belakangan, mantan anggota DPR RI selama 3 periode Marwah Daud yang saat ini menjabat Ketua yayasan padepokan   ikut-ikutan angkat bicara, membela  dan membenarkan kemampuan Kanjeng Dimas untuk menggandakan uang.

Siapa Kanjeng Dimas

Sosok Kanjeng Dimas yang bernama lengkap Taat Pribadi merupakan sosok pria biasa sebagaimana umumnya. Terlahir  tahun 1970 di Desa Wangkal, Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Beliau mendirikan pade pokan Kanjeng Dimas sejak tahun 2002 dan membuka praktek pesugihan menggandakan uang sejak tahun 2007 sebenarnya peristiwa hari ini sudah terjadi sejak 2007 dan mencapai puncaknya Juli 201 3 silam
 
Jika ditelusuri secara cermat, tidak hanya Kanjeng Dimas saja yang membuka praktek penggandaan uang, namun ada banyak praktek serupa yang kerap di tawarkan di dunia media online.

Benarkah Kanjeng Dimas mampu menggandakan uang ?

Dalam pengakuannya saat di periksa penyidik Polda Jawa Timur sebagaimana di rilis media tempo, Kanjeng Dimas mengaku memiliki  jin I frit untuk menggandakan uang.

Namun saat diminta penyidik untuk menunjukkan kebolehannya itu, Kanjeng Dimas berkilah secara konyol, jinnya sudah pergi karena kena gas air mata polisi saat penangkapan dirinya.

Jenis-Jenis Jin

Jika dianalisis secara logika dan akal sehat, sangat mustahil ada manusia yang terlahir dan memiliki mujizat untuk menggandakan uang.

Mujizat  diketahui hanya dimiliki oleh manusia-manusia yang berjuluk dan diberi stempel nabi. Diluar itu saya pikir, cuma omong kosong belaka.

Mungkin ada benarnya, menggandakan uang itu dilakukan melalui perantara jin.

Sejalan dugaan saya itu, terpisah dalam situs jawapos.com Mahfud MD mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI pun berkomentar bahwa ada kemungkinan uang yang berpeti-peti  yang dipertontonkan Kanjeng Dimas berasal dari jin.

Dalam dunia paranormal dikenal ada 5 jenis jin, yaitu :
  1. Al-A’ Mir
  2. Al-Ifrit
  3. Al-Arwah
  4. As-Syaiton
    Dari kelima jenis jin ini, maka jin Ifritlah yang kerap digunakan paranormal. Pasalnya jin ini mampu bekerjasama dengan seorang manusia.
    Urusan bagaimana jin itu bekerja menggandakan uang, bagian ini yang sulit dikunyah akal sehat dan tak dapat dipungkiri bagi orang yang waras dianggap hoax

    Pun jika berkiblat pada video-video kanjeng Dimas yang banyak berserakan di youtube maka tak satupun menunjukkan bagaimana jin ifrit bekerja menggandakan uang. 

    Kesimpulan

    Menggandakan uang adalah cara berpikir orang malas , serakah yang punya ambisi ingin kaya mendadak.

    Pun peluang ini disambut positif para penipu kelas kakap berlabel paranormal sebagai peluang usaha yang mampu mendatangkan tambahan penghasilan bagi mereka.

    Entah benar atau tidak , faktanya uang berpeti-peti ada di depan mata. Hasil penelusuran di beberapa situs terkemuka nasional  terungkap, untuk menggandakan uang itu butuh perantara jin ifrit. Tanpa itu, manusia adalah tetap manusia biasa yang terlahir dengan  kemampuan biasa-biasa saja.

Bagikan artikel ini