[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: MENGHILANGKAN TULISAN DI VIDEO
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Wednesday, August 24, 2016

MENGHILANGKAN TULISAN DI VIDEO

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='menghilangkan tulisan di video'/>
Mungkin anda sering mengalaminya, ketika mengunduh suatu video, apakah itu video film, lagu atau bahkan ceramah agama  dan ternyata ketika video itu diputar ada sebaris tulisan di tengah video yang sedang anda putar. Ini sudah barang tentu sangat mengganggu, membuat mata sakit  bahkan bisa membuat tahi mata bertumpuk.

Masalah seperti ini tidaklah terlalu berat dan cukup mudah untuk diatasi. Anda tidak dituntut harus memiliki skill yang tinggi  untuk mengatasi masalah tulisan pada video, karena ada software yang akan membantu pekerjaan anda. Software di maksud adalah remove logo dengan ukuran sekitar 8. mb. 
Langkah-langkah yang anda lakukan :
  1. Download dulu software remove logo pada tautan ini, remove logo
  2. Setelah sudah beres dengan urusan download, langkah selanjutnya Install ke PC atau notebook dengan klik removelogonow.exe
  3. Software yang terinstall masih versi trial yang punya tenggang waktu pemakaian. Jadi anda harus merubahnya ke full versi.
  4. Buka serial txt yang terdapat pada file yang sudah anda download sebelumnya, dan copy  registration key yang ada di situ. Biar gampang ini registration key RLN4-141B17-1E32E-P4SZE-FHBW3-6MAGA
  5. Buka aplikasi  remove logo  yang sudah anda instal sebelumnya, dan pilih menu help yang terdapat pada pojok kanan atas, selanjutnya klik register dan isikan registration key yang ada pada point nomor 4 di atas.
  6. Selamat, software remove logo anda sudah full versi.
  7. Untuk menghapus tulisan pada video caranya cukup mudah, tinggal klik add files yang terdapat dipojok kiri aplikasi itu dan pilih file video mana yang akan dihilangkan tulisannya.
  8. Setelah muncul video itu, klik select dan blog tulisan yang mau dihilangkan kemudian klik start. 
Selesai, 

Baca juga cara convert video
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...