[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: July 2012
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Friday, July 27, 2012

RAHASIA BEBAS PULSA

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='rahasia bebas pulsa'/>
Sekilas kalau saya mengingat kembali  tahun 1997,  rasanya begitu susah menghubungi atau di hubungi oleh siapapun dan pilihan terbaik saat itu hanya dengan mengirim surat lewat kantor pos. Handphone saat itu belum begitu berkembang sebagaimana sekarang, kalaupun ada handphone yang di jual saat ini bentuknya seukuran batako (tahu khan batako itu apa). 

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Monday, July 23, 2012

KEMBAR ARIEL PETERPHAN "JOKOWI"


<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='kembar ariel peterphan, jokowi'/>
Gila!! Sekelebat kata itulah yang terlintas dalam batok kepala saya merenung pikir rentetan peristiwa dalam kurun waktu 2 minggu terakhir. Saat menulis posting ini (24 Juli 2012), pilkada DKI Jakarta baru selesai 13 hari yang lalu tepatnya tgl 11 Juli 2012, ketika pukul 9.00 WIB tgl 23 Juli 2012 sang maestro musik asal Kota Bandung Nazriel Irham (Ariel) bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan Kota Bandung. Lho apa hubungannya pilkada DKI Jakarta dan bebasnya ariel ? 

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Saturday, July 21, 2012

KOMENTATOR "ASBUN"

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='komentator asbun'/>
Semalam sambil duduk selonjoran kaki sambil sekali-kali menggaruk kaki yang di gigit nyamuk aku termenung di depan  televisi mengikuti berita hangat di salah satu stasiun terkemuka. Topik pembahasan semalam  menyangkut kenaikan harga yang terjadi di pasaran pada saat menjelang bulan suci ramadhan. 

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Monday, July 16, 2012

TRIK PENIPUAN SENEGAL


<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='trik penipuan senegal'/>
Ha...ha...geli rasanya jika saya mengingat-ingat kembali metode penipuan yang di lancarkan oleh seorang wanita yang bernama "Anitha Johnson" lengkap dengan foto dirinya yang dikirimkan kepada saya melalui email. 

Begini ceritanya, beberapa hari yang lalu saya menerima sebuah email (tak tahu dari mana alamat email saya didapatkan) isinya keluh kesah kehidupan di kamp pengungsian akibat perang saudara di negara senegal. Membaca keluh kesah ini sayapun memberikan support kepada anitha tersebut untuk mencari peluang terbaik bertahan hidup. 


Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...