-->

Selasa, Desember 20, 2011

CARA HACK FB

CARA HACK FBAnda bingung foto profile anda berubah, banyak coment yang muncul padahal anda tidak melakukan posting dengan kalimat seperti itu. Waspadalah ini tanda ada oknum nakal yang telah hack  FB anda. Sebenarnya tehnik melakukan hack  FB yang banyak dilakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi program key logger. 

Cara kerja aplikasi 
 
Fungsi aplikasi ini bekerja secara hidden (tersembunyi)  pada sistem operasi windows yang anda gunakan saat browsing ke internet. Aplikasi ini akan merekam semua aktivitas yang anda lakukan terkait dari penggunaan tuts keyboard salah satunya adalah saat melakukan login ke account FB anda.
  
Dengan demikian user name dan password akan langsung bisa di ketahui oleh orang lain yang dengan sengaja iseng untuk mengotak-atik account fb anda. 

Aplikasi umumnya sering di gunakan pada komputer untuk layanan publik misalnya warnet tentunya fakta sangat mengganggu secara tidak langsung dari privasi pengguna layanan warnet tersebut. Solusi termudah yang dapat saya sampaikan disini, berhati-hatilah :
  1. Sebelum untuk browsing pada internet tekan control, shift, alt secara bersamaan kemudian tekan F8 maka akan muncul aplikasi key logger tersebut.
  2. Sebaiknya setelah mengetahui bahwa aplikasi Spy tersebut di gunakan pada warnet yang sedang anda gunakan, segera tinggalkan.
  3. Jangan melakukan browsing pada account pribadi anda baik email, FB, twitter atau situs lainnya

baca juga 

cara cracking password aplikasi versi trial

Bagikan artikel ini