-->

Selasa, Mei 31, 2011

INGIN TAHU BISNIS MLM YANG MENIPU, BEGINI CARANYA

bisnis MLM menipu
Jika anda memperhatikan maraknya pola-pola marketing yang beredar sekarang, umumnya menggunakan pola multi bisnis mlm (Multi level marketing) atau pemasaran berjenjang. Fakta ini memperlihatkan kedigdayaan pola bisnis mlm sebagai pola terbaik dalam hal distribusi barang dengan menawarkan berbagai iming-iming yang menggiurkan sampai membuat orang tak bisa tidur nyenyak.

Lihat saja dalam dunia reality show yang banyak di jumpai di sekitar kehidupan anda hampir tiap saat anda mendapat tawaran untuk mendapat tawaran menjadi member suatu perusahaan tentunya dengan bumbu-bumbu penyedap mendapat ini dan itu.

Namun pertanyaan sederhananya apa jaminan yang dapat di berikan di balik iming-iming tersebut.

Baca juga
Tips Meningkatkan traffic Blog Biar Ramai Pengunjung Model Spiderman

Jadi seandainya ada tawaran yang mengatakan tidak perlu keluar modal, tidak perlu kerja kemudian anda akan mendapat sejumlah reward maka saya katakan itulah namanya penipuan bisnis mlm kelas kakap yang bagusnya kita seret ramai-ramai ke polisi. Ok.

Pusat informasi MLM


Pola multi level marketing yang beredar secara online lewat jasa iklan  yang biasa di sebut PPR, PPC, PPL sayangnya sampai saat ini belum memiliki asosiasi tempat bernaung, sehingga  kita kesulitan untuk tahu bisnis mlm yang menipu atau bukan. 

Namun akan berbeda pada dunia reality show yang pelayanan distribusi  barang, jenis perusahaan yang berkedok bisnis mlm kelas tipu-tipu  atau bukan dapat di kenali secara mudah, gampang, enteng atau apapun sebutannya.

Anda cukup mengunjungi Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia lewat http://www.apli.or.id/list_anggota.php dan di sana anda akan menemukan sejumlah daftar nama perusahaan yang resmi di akui pemerintah dan buka termasuk kelompok perusahaan penipu kelas kakap.  

Cara lainnya dengan mengunjungi situs ojk.go.id, disana juga sering dipublikasikan daftar nama perusahaan yang masuk barisan investasi bodong

Baca juga
Cara Mendapat Uang Cepat Model Pasif Income
Bagikan artikel ini